Resep Masakan Lezat Dan Mudah Dibuat - Resep Mie Bakso Ayam

Sup Mie Bakso ayam sebenarnya adalah masakan nusantara yang sering dibuat keluarga saya bersama. Anak-anak mebuat cetakan bakso ayam, sementara ibu dan ayah bergantian memasak sup. Kita semua menikmati sup lezat ini karena nikmat dan membuat kita semua merasa enak dan nyaman.

Terlepas dari rasanya yang lezat serta saat-saat menyenangkan yang orang-orang yang saya cintai berbagi bersama setiap kali kita semua memasaknya, saya suka sup bakso ayam karena itu sehat dan mudah dibuat. Ini benar-benar sempurna untuk dimiliki setiap hari dan itu selalu membuat saya merasa lebih baik secara pribadi, tidak peduli seberapa menantang hari pribadi saya.

Perbedaan antara dengan resep tradisional sangat jelas. Resep Ini memiliki bakso ayam enak yang enak di sini. Bakso terdiri dari ayam giling, peterseli segar, dan bumbu.

Anak-anakku suka dengan rasa sup dan bakso. Mereka bahkan menikmatinya dengan lebih baik karena fakta bahwa mereka menambahkan waktu dan upaya mereka dalam membuat hidangan semacam ini mungkin, dengan membantu membuat bakso.

Saya menyarankan agar Anda hanya menonton video di bawah ini untuk dapat memperoleh lebih banyak informasi dan tips tentang ini. Nikmati dan Isi Memasak!

Resep Sup Mie Bakso Ayam

Bahan Masakan

Bahan bakso ayam:

Cara Memasak

  1. Gabungkan bahan bakso dalam mangkuk. Campur dengan baik. Menyisihkan.
  2. Panaskan minyak zaitun dalam panci makanan.
  3. Setelah minyak berubah menjadi panas, tumis wortel, oatmeal, dan bawang merah selama 5 menit.
  4. Tambahkan bawang putih. Lanjutkan ikatan selama 3 menit atau sebelum sayuran lunak.
  5. Masukkan air. Biarkan mendidih.
  6. Masukan Knorr Chicken Cube. Campuran.
  7. Tambahkan daun salam. Tutup panci masak dan masak dalam api sedang selama 5 menit.
  8. Detail sekitar 2 sendok makan campuran ayam dan kemudian pindah ke bola. Perlahan-lahan menjatuhkan bakso ayam dalam kaldu mendidih. Menggerakkan. Pergi dan masak dalam api sedang selama 6 saat.
  9. Tambahkan mie telur. Meliputi dan memasak antara panas rendah hingga sedang selama 15 menit.
  10. Bumbui dengan cabe rawit hitam dan natrium.
Transfer ke piring saji. Melayani.
Bagikan dan nikmati

Informasi Makanan
Ukuran porsi: 4
sedikit. 5. 3229